Headlines Post :
Home » , , , , » 🥰Tengku Zulkarnain bongkar pertemuan HRS dengan Anies Baswedan

🥰Tengku Zulkarnain bongkar pertemuan HRS dengan Anies Baswedan

Written By Miko Takada Tapiono on Kamis, 26 November 2020 | 22.58

 Saya, Tengku Zulkarnain dengan ini ingin menyatakan bahwa pertemuan malam itu berlangsung sesuai Protokol Kesehatan yg ketat. Tidak bersalaman, menjaga Phisical Distancing dan memakai masker standar pula. Dan, saya hadir di sana malam tadi...

.

Dan, di ujung pertemuan itu, ada hal yg membuat saya terpana karena kagum pada sosok Anies ini. Dengan sopan santun dan suara lunak, beliau menawarkan agar segera dilakukan SWAP TES esok harinya bagi seluruh keluarga HRS. IB HRS sempat menjawab bahwa beliau sekeluarga sudah di SWAP TES sebelum berangkat pulang dari Jeddah. Namun, Anies menimpali semestinya dilakukan SWAP TES ulang setelah pertemuan malam itu. Karena HRS dan keluarga sdh kontak dgn banyak orang. Kata beliau,"Besok akan saya kirim Tim Medis kemari...". Sontak HRS menimpali,"Baik pak Anies...!"

.

Kejadian malam tadi membuat saya semakin yakin bahwa Anies memang menghormati ulama, tapi juga bertanggungjawab akan tugasnya dalam menangani Pandemi Covid sesuai JUKNIS yg ada. Penghormatan beliau.pada Ulama tidak lantas membuat beliau melanggar prosedur Penanganan Covid yg telah beliau buat sendiri.

O, ya satu lagi, beliau datang di luar jam dinas dan memakai mobil pribadi Kijang Inova model lama, bukan milik negara.

Hebat bukan...?

.

Semoga Anies ke depan semakin MATANG untuk tampil sebagai anak bangsa terbaik dalam memimpin NKRI ke depan.

.

Pekanbaru, 11 November, 2020

Tengku Zulkarnain

Share this article :

Posting Komentar

 
Support: Twitter | Blog | Facebook
Copyright © 2012. Baiturrohim - All Rights Reserved
Published by Tapiono Creative
Powered by Blogger